Just another website
Indeks

Dimaki Pendemo di Depan Muka, Anies Baswedan Dipuji Warganet

Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria Temui Demonstran di Depan Balai Kota DKI

Senin, 17 Oktober 2022 – 19:15 WIB

VIVA Trending – Tepat di detik terakhir Anies Baswedan bekerja di Balai Kota DKI Jakarta, terdapat masyarakat yang melayangkan demonstrasi. Ia digeruduk oleh demonstran yang mengatasnamakan diri mereka Koalisi Perjuangan Warga Jakarta (Kopaja).

Pada kesempatan itu, Anies Baswedan menyambangi massa yang menyampaikan aspirasi, terlihat ia didampingi Ahmad Riza Patria dan sejumlah anggota kepolisian duduk mengemper di depan Balai kota.

Anies Rasyid Baswedan menemui warga di halaman Pendopo Balai Kota DKI Jakarta pada hari masa jabatannya sebagai gubernur DKI Jakarta pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Dalam cuplikan video yang diunggah akun Twitter Pencerah___ terlihat Anies menerima kritikan langsung dihadapannya. Bahkan beberapa perwakilan massa menyuarakan aspirasi mereka dengan nada tinggi.

Pada kesempatan tersebut, berdasarkan pemberitaan VIVA sebelumnya, massa aksi menyuarakan persoalan yang mereka anggap belum tuntas di Jakarta. Kurang lebih terdapat Sembilan permasalahan yang massa Kopaja sampaikan di hadapan Anies-Riza.

Massa menyampaikan soal Buruknya kualitas udara Jakarta yang sudah melebihi Baku Mutu Udara Ambien Nasional (BMUAN), sulitnya air bersih di Jakarta hingga Penanganan banjir Jakarta belum mengakar pada beberapa penyebab banjir.

Sumber: www.viva.co.id