Just another website
Indeks

Deretan Konten Kontroversi Baim Wong, Terbaru Prank KDRT

Paula Varhoeven dan Baim Wong

Senin, 3 Oktober 2022 – 16:05 WIB

VIVA Trending – Baim Wong dan sang istri, Paula Varhoeven tengah menjadi perbincangan publik. Baru-baru ini Baim dihujat karena membuat sebuah video koten prank mengenai kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Di awal video yang telah dihapus, terlihat Baim dan Paula merencanakan konten prank dengan berpura-pura membuat laporan kasus KDRT. Mereka terlihat berada di dalam mobil yang diparkir di depan Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Usai membuat rencana, Paula turun dari mobil dan bergegas ke dalam kantor polisi. Ia mengatakan kepada polisi tengah mengalami KDRT dari Baim. Sementara itu, Baim terlihat memantau Paula dari dalam mobil yang sedang melancarkan aksinya. “Ini suami saya KDRT. Makanya saya mau bikin laporannya. Gimana ya, Pak?” kata Paula.

Paula Verhoeven-Baim Wong dan sang putra, Kiano Tiger Wong

Tak lama kemudian, Baim pun masuk ke dalam ruangan pelaporan. Barulah polisi menyadari bahwa ia sedang di-prank oleh Baim dan Paula. Keduanya pun mengiyakan sambil tertawa-tawa. Mereka mengakui sedang membuat konten prank dengan berpura-pura membuat laporan kasus KDRT. 

Tentu banyak netizen dan para artis juga banyak mengecam hal ini. Selain karena KDRT tak sepatutnya dijadikan bahan prank, juga karena salah satu seleb Tanah Air, Lesty Kejora baru saja mendapat KDRT dari sang suami, Rizky Billar 

Namun, ini bukan pertama kalinya Baim Wong (dan beberapa kali dengan sang istri dengan Paula Varhoeven) membuat kontroversi dan menjadi sasaran hujatan netizen. Berikut  kontroversi tersebut: 

Sumber: www.viva.co.id