Demi Puaskan Hasrat Seks, Bocah SD Curi Uang Untuk Main Threesome

Ilustrasi seks/bercinta.

Selasa, 6 Juni 2023 – 01:31 WIB

VIVA Trending – Seorang Kriminolog Anak dari Universitas Indonesia (UI), Hanifa Hasna berbagi cerita soal pengalamannya saat menangani pasien.

Ia pernah mendapati salah satu kasus seksual yang melibatkan anak di bawah umur. Bukan untuk menakuti, ia berbagi cerita agar dijadikan pengalaman bagi setiap orang tua. Kasus tersebut adalah aktivitas seksual yang melibatkan tiga orang pada waktu yang sama atau threesome.

“Ada yang ekstrim itu, remaja threesome,” kata Hanifa Hasna, dikutip dari IntipSeleb bersumber tayangan YouTube Macan Idealis, Senin, 5 Juni 2023.

Kriminolog

“Horor ini ya, ada seorang anak masih SD tapi dia sudah melakukan hubungan seksual bertiga, dan itu anak perempuan, anak perempuannya yang mau. Waktu itu dia masih kelas empat SD,” lanjutnya.

Kasus ini mulai terungkap setelah orang tua sang anak heran dengan tingkah anaknya yang kerap mencuri uang di rumahnya sendiri.

“Jadi gini, waktu itu ada seorang ibu yang datang mengadukan anaknya, anaknya bermasalah. Anaknya ini suka mencuri, nah ketika anak mencuri itu kan sudah ke arah kriminal. Lalu si ibu itu bilang, anak saya suka mencuri, apa yang harus dilakukan? Saya tanya dulu apa yang ibu sudah lakukan, biar apa yang saya sampaikan gak mubazir,” terang Hanifa.

Halaman Selanjutnya

“Menurut si ibu ini bukan bahaya, karena ini uang orang rumah tapi kalau ini dibiarkan bukan tidak mungkin akan merembet,” bebernya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id