Just another website
Indeks

Demi Bertemu Ibu Kandung, Dua Bocah Ini Ngumpet dalam Kardus

Kardus berisikan anak

Selasa, 25 Oktober 2022 – 13:48 WIB

VIVA Trending – Seorang anak pasti akan mencari dan membutuhkan kasih sayang dari induknya yakni ibu kandungnya sendiri. Meskipun mendapatkan kasih sayang yang cukup dari seorang ayah, namun rasanya itu tidak cukup.

Begitulah sekiranya kisah yang dialami oleh bocah asal Maluku berikut ini. Melansir dari laman unggahan Instagram milik @infia_fact pada 25 Oktober 2022, menguak kisah pilu dua anak asal Kepulauan Aru, Maluku yang nekat ingin bertemu ibu kandungnya di Sirimau dengan cara cukup ekstrem yakni bersembunyi dalam kardus di KM Sirimau.

Pada unggahan tersebut menjelaskan, jika terdapat salah satu anak yang sempat berteriak memanggil ibunya.

“Ini mungkin ada sedikit bantingan anaknya teriak ‘mama’,” ujar Kabid Humas Polda Maluku Kombes Roem Ohoirat yang dikutip dari laman Instagram @infia_fact.

Ilustrasi penumpang kapal feri.

Photo :

  • ANTARA FOTO/Budi Candra Setya

Roem mengatakan kedua anak malang yang berinisial MF (12) dan MRF itu awalnya dibawa oleh pamannya, Yulianus Kilanmasse (28) ke sebuah pelabuhan dengan dibungkus kardus ke Pelabuhan Yos Soedarso, Dobo pada Sabtu 22 Oktober 2022. 

Di mana, rupanya dua kardus tersebut berisikan kedua bocah malang yang ingin bertemu dengan ibu kandungnya menuju KM Saumlaki.

Sumber: www.viva.co.id