Cerita di Balik Video Viral Pria Berkostum BDSM di Coban Glotak Malang

Pria pakai kostum BDSM di lokasi wisata Air Terjun Coban Glotak Malang

Rabu, 7 Juni 2023 – 13:20 WIB

Malang – Beredar video seorang pria berkostum bondage, discipline, submission, dan dominance (BDSM) di wisata Air Terjun Coban Glotak Malang, Jawa Timur viral di media sosial baru-baru ini.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @infomalangan Selasa, 6 Juni 2023, pria itu tampak berbaring di akar pepohonan dengan kondisi mata dan mulut tertutup serta tangan dan kaki terikat.

Selain berbaring dengan posisi terikat, pria misterius itu ternyata juga berpindah posisi sehingga mengganggu orang lain. Adapun wisatawan yang berada di lokasi itu mengaku risih dengan aksi yang dilakukan pria tersebut.

“Itu liat tuh, kita di Coban Glotak, kita lagi nyantai, pas berangkat kita ketemu orang kayak gini, awalnya diikat, sekarang dia bisa lepas, kita panik banget ini,” sebut salah seorang wisatawan dikutip Rabu 7 Juni 2023

“Kita lagi di Coban Glotak, gak tau ini ada siapa, dia kayak gitu penampilannya, gak tau siapa yang bikin dia kayak begitu, tadi dia dirantai di situ, terus (sekarang lepas) gak tau dia siapa, kenapa dia bisa lakukan hal itu,” sambungnya

Halaman Selanjutnya

Saat dikonfirmasi, Marcelino selaku wisatawan yang pertama kali mengunggah video tersebut ke media sosial melalui akun Instagram @marcelinoji_, mengatakan dia dan teman-temannya sempat mengintrogasi. Pria misterius itu mengaku melakukan hal ini sebagai syarat agar diterima kembali oleh mantan pacarnya.

Sumber: www.viva.co.id