Cara Mudah Angkut 2 Galon Air Mineral Sambil Mengendarai Motor Matic

Ilustrasi galon.

Kamis, 8 Juni 2023 – 07:15 WIB

VIVA Trending – Penggunaan air mineral galon sudah menjadi kebutuhan masyarakat saat ini. Pasalnya, masyarakat dimudahkan karena sudah tidak perlu lagi memasak air untuk konsumsi air harian.

Namun salah satu hal yang menjadi kesulitan adalah ketika mereka harus membeli air mineral galon di depot yang jaraknya cukup jauh dari rumah dan terpaksa menggunakaan kendaraan bermotor.

Seorang pengguna media sosial membagikan cara sederhana dan mudah saat mengangkut galon air mineral sambil mengendarai motor. Khususnya kalau yang dibawa adalah dua galon air mineral.

Banyak yang menggunakan kaki untuk menyangga, atau mengikat dengan tali saat mengangkut dua galon air mineral mengendarai motor matic. Namun hal itu sangat beresiko.

Pemilik akun Instagram @danielreinhardmc memberitahukan cara sederhana mengangkut dua galon air mineral menggunakan motor matic tanpa kesulitan. Yaitu dengan menggunakan gantungan baju yang terbuat dari besi.

“Ternyata belum banyak yang tahu, Saya share ya cara mudah gw bawa galon air pake motor matic ????#lifehack #galonair #suamiidaman,” isi caption dalam unggahannya tersebut.

Dalam video pendek tersebut, dia mempraktekkan langsung cara sederhana mengangkut dua galon air mineral menggunakan gantungan baju besi sambil mengendarai motor matic.

Halaman Selanjutnya

Video yang diunggah pada 25 Mei 2023 lalu itu telah disukai hingga 50 ribu lebih dan seribu lebih komentar. “ya ya ya.. wkakak ide bagus jg,” tulis seorang netizen di kolom komentar.

Sumber: www.viva.co.id