Just another website
Indeks

Berteduh Saat Hujan, Wanita Ini Dibuatkan Jas Hujan Oleh Penjual Terpal

Viral wanita ini dibuatkan jas hujan dari terpal

Rabu, 12 Oktober 2022 – 16:51 WIB

VIVA Trending – Membantu seseorang yang kesusahan merupakan salah satu hal yang sangat terpuji. Seperti pengalaman seorang wanita yang viral di media sosial karena ditolong oleh penjual terpal.

Video itu diunggah ulang dalam akun Instagram @kepoin_trending pada 11 Oktober 2022. Terlihat wanita perekam video yang menggunakan kerudung hitam itu bercerita pengalamannya yang dibantu oleh penjual terpal di tengah hujan lebat.

Perekam video pagi itu ingin berangkat kerja, namun di tengah jalan tiba-tiba hujan deras datang. Terpaksa dia harus meneduh di tempat terdekat, ia memilih berteduh di depan toko terpal. 

Viral wanita ini dibuatkan jas hujan dari terpal

Photo :

  • Tangkapan layar instagram.com/kepoin_trending

Setelah emnunggu satu jam lamannya, hujan tak kunjung berhenti. Sambil berdoa dan berdzikir, perekam video mencari jalan keluar untuk bisa sampai di tempat kerjanya. 

Di tengah kebingungannya untuk sampai di tempat kerja, tiba-tiba saja perekam video itu dibantu oleh pemilik toko terpal tempat ia berteduh.

Tiba-tiba bapak itu potong terpal yg dia jual terus dia jait buat jadiin jas ujan, ya Allah kaget banget,” tulis keterangan dalam video yang dikutip VIVA pada 12 Oktober 2022.

Sumber: www.viva.co.id