Berkat Perjuangan Sang Ibunda, Rusdi Hartono Jadi Jenderal Bintang Dua

Rabu, 22 Februari 2023 – 10:07 WIB

VIVA Trending – Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono berhasil dievakuasi pasca kecelakan helikopter yang menimpa dirinya bersama tujuh penumpang lainya yang jatuh di hutan bukit Desa Tamiai, Kabupaten Kerinci.

Rusdi Hartono langsung dievakuasi menggunakan helikopter dan akan langsung dibawa ke Lapangan KONI, Kabupaten Merangin, Jambi. Setelah itu, Jenderal Bintang Dua tersebut akan langsung mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan rombongan mendarat darurat di hutan

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan rombongan mendarat darurat di hutan

Sebelukan peristiwa ini terjadi, Rusdi Hartono sempat bercerita kepada jajarannya mengenai perjuangan ibunya yang mampu mengantarkan anaknya menjadi Jenderal Bintang Dua.

“Ibu saya ketika gaji yang dibawa oleh suaminya tidak cukup, ibu saya berpikir bagaimana untuk mencari tambahan. Sehingga ketika saya dari kecil, saya melihat ibu saya sudah mulai berdagang gorengan dan nasi uduk, apapun lah yang penting bisa menambah penghasilan keluarga,” kata Rusdi Hartono dilansir akun TikTok @jodoh_sejatimu, Rabu 22 Februari 2023.

Seperti diketahui, Rusdi Hartono kenal dengan sosok yang sangat ramah kepada jajarannya. Ketika peristiwa jatuhnya helikopter, ia lebih mementingkan menyelamatkan kru yang lain ketimbang dirinya. Padahal Kapolda Jambi tersebut kondisinya sedang terluka.

Halaman Selanjutnya

Atas unggahan akun tersebut banyak mengandung berbagai komentar dari netizen dari mulai mendoakan keselamatannya serta selalu ada dalam lindungan Allah, berikut komentarnya:

img_title

Sumber: www.viva.co.id