Just another website
Indeks

Atasi Stres, Perusahaan Rusia Tawarkan Terapi ‘Dikubur’ Hidup-hidup Seharga Rp890 Juta, Tertarik?

Dikubur hidup

Kamis, 3 November 2022 – 14:12 WIB

VIVA Trending – Tak dipungkiri hidup di zaman seperti sekarang ini banyak orang yang menderita masalah kesehatan mental. Serangan kecemasan menjadi salah satu masalah paling umum yang diderita oleh banyak individu di seluru penjuru masyarakat.

Mencoba memahami cobaan ini, sebuah perusahaan telah menemukan solusi untuk mengatasi kecemasan tersebut.  Dan sepertinya Anda bisa mengikuti terapi yang terbilang tak  biasa ini yang sudah disediakan oleh sebuah perusahaan di Rusia.

Dilansir dari timesnoewnews, terdapat sebuah perusahaan Rusia bernama Akademi Prekat memungkinkan mereka yang menderita kecemasan untuk dikubur hidup-hidup selama satu jam. Meskipun terdengar aneh dan menakutkan, perusahaan tersebut  mengklaim bahwa terapi ini dapat membantu orang-orang untuk mengatasi kecemasan dan ketakutan seseorang. 

Dikutip dari The Mosco News, juga menambahkan jika perusahaan rintisan Yekaterina Preobrazhenskaya ini memberikan pengalaman bagi seseorang untuk dikubur secara hidup bagi mereka yang ingin menemukan jati diri agar bisa bangkit dari keterpurukan yang dialaminya.

“Ada kemungkinan bahwa setelah prosedur ini [klien] akan menemukan bakat baru, kemampuan psikis atau melihat kesuksesan dalam bisnis,” kata pendiri perusahaan rintisan Yekaterina Preobrazhenskaya kepada stasiun radio Govorit Moskva. 

Untuk bisa merasakan terapi ini, Yekaterina mematok tarif yang terbilang sangat fantastis yakni 3,5 juta rubel atau setara dengan Rp892 juta selama 60 menit di kubur di tanah dengan keadaan kamu sudah berada di dalam peti mati. Nantinya seluruh proses lengkap akan dilakukan di St Petersburg,Rusia. 

Sumber: www.viva.co.id