Just another website
Indeks

Anak Ferdy Sambo Beberkan Jika Sambo Tarnyata Sangat Bucin ke Putri Candrawathi

Tersangka Ferdy Sambo bersama istrinya, Putri Candrawathi.

Sabtu, 12 November 2022 – 06:02 WIB

VIVA Trending – Babak baru dalam kasus Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo tentang kasus pembunuhan anggota polri Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J terus bergulir. Namun, di tengah kasusnya berjjalan di pengadilan, kehidupan pribadinya juga ikut tersorot, khususnya mengenai anak-anaknya. 

Setelah baru-baru ini sang putri, Trisha Eungelica, anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terlihat membuat postingan haru dengan sang ayah di akun Instagram pribadinya, Trisha mengunggah sebuah foto selfie berdua bersama sang ayah, Sambo.  

Postingan haru Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo

Postingan haru Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo

Dalam foto yang diunggah di Instagramnya tersebut, Trisha Eungelica memfokuskan potret kepada bagian mata mereka. “221108 – my hero, forever and always.. (Pahlawanku, selamanya dan selalu)” tulisnya dalam keterangan di Instagram.

Selain itu, yang menjadi sorotan adalah, pernyataan Trisha bahwa sang ayah, adalah sosok suami yang bucin atau singkatan budak cinta, istilah terbaru untuk orang yang sangat mencintai seseorang. 

Hal ini terungkap dari sebuah postingan di Tiktok milik perempuan berusia 21 tersebut, saat seorang netizen bertanya “ka trish, mau tanya lebih bucin mana bu pc or pak sambo?“. Trisha pun langsung menjawab bahwa sang ayah lah yang lebih bucin kepada sang ibu, Putri Candrawathi. “papa yang lebih bucin banget banget banget banget” tulis Trisha merujuk pada Ferdy Sambo yang lebih bucin ke Putri Cadnrawathii, dilansir pada Kamis, 11 November 2022.

Pernyataan anak Ferdy Sambo

Pernyataan anak Ferdy Sambo

 

Sumber: www.viva.co.id