Just another website
Indeks

Air Sembur Pengendara di Jalan Gatot Subroto Hingga Sulit Melintas, Begini Kondisinya Terkini

Kendaraan melintasi di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Semanggi, Jakarta

Sabtu, 29 Oktober 2022 – 18:08 WIB

VIVA Trending – Viral di media sosial kebocoran pipa air terjadi di ruas arteri Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu 29 Oktober 2022. Salah satunya diposting akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Dalam postingan disertakan video berdurasi 15 detik yang menunjukkan air dari bawah jalan menyembur ke atas. Adapun kebocoran tepatnya terjadi di lajur sebelah kanan depan kantor pajak yang mengarah ke kawasan Semanggi.

Suasana arus lalu lintas di simpang Semanggi.

Photo :

  • ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

“Ada kebocoran pipa air di ruas arteri Jl. Gatot Subroto lajur sebelah kanan depan Kantor Pajak arah Semanggi,” demikan bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip, Sabtu 29 Oktober 2022.

Dalam video, nampak terlihat juga tekanan air yang cukup tinggi berdampak kepada pengendara. Mereka jadi terganggu saat melintas. Hal tersebut membuat pengendara menggunakan lajur kiri agar tak terkena semburan air hingga menyebabkan kecelakaan.

Ilustrasi mobil menerjang genangan air (aquaplaning)

Ilustrasi mobil menerjang genangan air (aquaplaning)

Sementara itu, menurut Perusahaan Air Minum (PAM) Lyonnaise Jaya mengaku sudah menangani kebocoran pipa air tersebut. Hal itu diketahui berdasar akun Instagram resmi mereka @Palyjaindonesia. Mereka mengatakan kalau proses pengejaran sudah rampung dalam Instastorynya.

Sumber: www.viva.co.id